Menjelang Idul Fitri, Korem 174/Atw Menyelanggarakan Bazar Pasar Murah Di Merauke

Merauke ~ Dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri 1445 H, Korem 174/ATW menyelenggarakan bazar pasar murah yang berlokasi di halaman Masjid Al-Aqsha, Jalan Parakomando, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Selasa (2/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kolonel Inf. Frits Pelamonia, yang mewakili Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo S.I.P., M.Si, Melalui kegiatan Video Conference pembukaan Bazar Murah yang dipimpin oleh Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M (Kasum TNI), lebih dari 70 orang termasuk gabungan para Dansat TNI wilayah Merauke, Ibu Persit, Ibu Jalasenastri, dan Ibu Pia Ardhya Garini Wilayah Merauke turut serta secara virtual/daring.

Bazar murah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan serentak yang diselenggarakan oleh Mabes TNI melalui Video Conference yang melibatkan 3 Matra TNI yaitu TNI AD, TNI AL, dan TNI AU di seluruh Indonesia guna menekan melonjaknya harga sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam sambutannya, Kasum TNI menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan Bazar Murah ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS, dan masyarakat setempat. Respon dan perhatian yang baik dari para Prajurit, PNS, dan masyarakat telah membuktikan bahwa Bazar Murah ini mampu memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan mereka.


Bazar ini menyediakan berbagai kebutuhan sembako, kebutuhan rumah tangga, dan produk lainnya yang diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Selain Kolonel Inf. Frits Pelamonia, hadir pula dalam acara tersebut Laksma TNI Kunto Tjahjono, S.E., CRMP., M.Tr., Opsla (Danlantamal XI/Merauke), Kolonel Kav. Edi Supriyadi (Kasi Intel Korem 174/ATW), Kolonel Mar Wisnu Wicaksono (Aspotmar Danlantamal XI), Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub.Int., M.H.I (Dandim 1707/Mrk), Letkol Cpm Jasmudi (Dandenpom XVII/3 Mrk), Mayor Mar Deni Kusmana (Danyon Marhanla XI), dan Mayor Adm Gunawan Dwicahyono (Kadis Pers Lanud J.A Dimara).

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …