MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU, BABINSA LAKUKAN PENGGALANGAN DI WILAYAH BINAAN BERSAMA MASYARAKAT

Jayapura Kota – Babinsa Koramil 1701-22/Muara Tami Koptu Agus melaksanakan kegiatan Anjangsana ke warga binaan bersama Bapak Yohanies Aninam (63 th) salah satu Tokoh Masyarakat di Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Rabu (22/12/2021).

Dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa mengatakan bahwa peran penting Babinsa ialah selalu mendekatkan diri bersama masyarakat agar selalu di terima dengan baik.

“Kami terus membangun kebersamaan dan selalu memelihara toleransi beragama bersama masyarakat di wilayah binaan, karena kita sebagai manusia harus hidup saling berdampingan tanpa harus memandang suku, ras, dan budaya”, ungkap Babinsa.

“Dalam waktu dekat kita akan bersama-sama merayakan hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022 sehingga kami memberikan sedikit bingkisan kepada Bapak Yohanies Aninam berupa makanan ringan dan minuman, dengan harapan kita semua dapat memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru”, ujarnya.

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas pokok TNI, hal ini bertujuan agar TNI lebih dekat dan lebih di kenali lagi oleh masyarakat, dengan harapan komunikasi antara masyarakat dan prejurit TNI dalam hal ini Babinsa terus terjaga dan selalu harmonis.

Bapak Yohanies Aninam menambahkan, dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan Babinsa ke rumahnya. Ia merasa senang karena di hari menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru Babinsa tetap peduli dengan memberinya bingkisan berupa makanan ringan dan minuman. (Prod/Cen)

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …