Mudahkan Akses Dan Mobilitas Warga, Babinsa Ikut Membantu Pembuatan Jalan Menuju TPU

Supiori ~ Dalam upaya mempermudah akses dan mobilitas, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bersama warga gotong-royong membangun jalan menuju TPU di Kampung Waryei, Distrik Supiori Barat, Kabupaten Supiori, Papua, Minggu (4/2/2024).

Serka Yan Pasiga disela kegiatan mengatakan, di samping melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah juga berkewajiban untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan.

”Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat,” ujar Serka Yan Pasiga.

Lanjutnya, hal ini tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

“Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui gotong- royong seperti ini,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …