Pagar Sekolah Pun Tak Lepas Dari Perhatian Babinsa Di Paniai

Obano – Sebagai bukti wujud kepedulian sosialnya terhadap warga, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Serda Suyatno bersama 4 orang rekan Babinsa membantu mengangkat material bangunan berupa batu dan pasir di sungai, untuk digunakan sebagai bahan pembangunan pagar sekolah SMA Negeri 4 di Kampung Obano, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Minggu (23/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Serda Suyatno mengatakan bahwa karya bakti bersama warga berupa pembangunan pagar dengan membangun pondasi dari cor semen dan batu agar dapat melindungi anak-anak supaya tidak keluar dari lingkungan sekolah pada saat jam sekolah.

Karya bakti berupa pembangunan pagar di SMA Negeri 4 Obano ini juga merupakan salah satu program pembangunan yang dibantu oleh Babinsa bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga.

“Ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai Babinsa, untuk meluangkan waktu dan menyumbangkan tenaganya dalam membantu pekerjaan/pembangunan yang dilakukan warganya, ini merupakan salah satu senjata ampuh Babinsa dalam menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini telah terjalin dengan baik”, ucap Babinsa.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Obano Bapak Yusup Keya, S.Sos mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang telah ikut serta membantu pembangunan pagar sekolahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …