Pererat Hubungan Baik Dengan Masyarakat, Dansatgas Yonif 721/Mks Kunjungi Ketua LMA Kab. Lanny Jaya

Lanny Jaya – Mempererat hubungan baik dengan masyarakat merupakan salah satu bentuk positif yang dapat menimbulkan rasa menghargai satu sama lain, menjunjung tinggi toleransi, dan memahami cara berkomunikasi suatu kelompok masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto bersama Perwira Staf mengunjungi Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Jumat (28/04/23).

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat akan kehadiran Prajurit Yonif 721/Mks di Kabupaten Lanny Jaya.

“Tujuan kami datang kesini untuk mempererat hubungan kami dengan masyarakat Papua, khususnya di Kabupaten Lanny Jaya, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan serta ikut serta dalam melaksanakan pembangunan untuk memajukan wilayah di Kabupaten Lanny Jaya, Papua,” ungkap Dansatgas.

Kunjungan Personel Yonif 721/Mks disambut hangat oleh Bapak Yele Wenda selaku Ketua LMA Lanny Jaya.

“Kami dari masyarakat Lanny Jaya mengucapkan selamat datang kepada personel Satgas Yonif 721/Mks yang datang untuk membantu masyarakat di wilayah Lanny Jaya, kita sama-sama membantu pemerintah dalam membangun serta mengamankan wilayah Kabupaten Lanny Jaya,” ungkap bapak Yele Wenda.

“Kami berpesan agar personel Satgas Yonif 721/Mks dapat memberikan rasa aman, memberikan perdamaian serta cinta kasih yang selama ini telah terwujud di kabupaten lanny jaya,” tutupnya.

Tak hanya itu, Dansatgas Yonif 721/Mks juga menyempatkan memberikan cinderamata sebagai tanda perkenalan Satgas Yonif 721/Mks kepada Masyarakat di Lanny Jaya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …