Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Beri Persembahan Vocal Group Pada Gereja Kiwiro

Merauke ~ Sebagai umat beragama, prajurit Si’mbisa secara terus menerus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di sekitar tempat bertugas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Pos Kout Satgas Yonif 125/SMB, yang melaksanakan ibadah di Gereja Penta Kosta (GPK) dan juga menyumbangkan sebuah persembahan vocal group bertempat di Kampung Kiworo, Distrik Kimaam, Kab. Merauke, Senin (29/5/2023).

Lebih lanjut, Batih Pos Kout Satgas Yonif 125/SMB Sertu Doni Manurung dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Kout bersama jemaat Gereja Penta Kosta di tanah Papua merupakan wujud pembinaan mental kerohanian, serta untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Ibadah ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para prajurit. Kehadiran kami juga harus bermanfaat bagi masyarakat maka dari itu kami berinisiatif untuk mempersembahkan vocal group,” ujar Sertu Doni.

Sementara itu, kegiatan tersebut disambut gembira oleh jemaat Gereja Pante Kosta dengan mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 125/SMB yang telah memberikan persembahan vocal group.

“Kami mengucapkan terimakasih atas persembahan yang diberikan Bapak TNI. Semoga persembahan ini bisa meningkatkan kualitas ibadah dan kenyamanan jemaat disini,” ungkap warga dengan penuh kegembiraan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …