Puncak Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-19, Korem 174/ATW Gelar Syukuran

Merauke – Puncak peringatan HUT ke-19, Korem 174/ATW menggelar acara syukuran yang berlangsung di Aula L.B Murdani, Jl.Poros Tanah Miring, Kab Merauke,Provinsi Papua Selatan, Selasa (19/12/2023).

Dalam sambutannya, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap Prajurit dan PNS jajaran Korem 174/ATW dimanapun bertugas dan berada, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdiannya selama ini.

“Jaga nama baik satuan dan citra TNI AD, dengan menghindari segala bentuk pelanggaran dan perbuatan tidak terpuji sehingga prajurit Korem 174/ATW menjadi prajurit yang takwa, profesional, solid serta dicintai rakyat,” ujar Danrem.

Dikesempatan yang sama, Drs. Maddaremeng, M.Si., (Pj Sek Prov. Papua Selatan) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korem 174/ATW yang ke-19 Tahun 2023, semoga para prajurit panjang umur, sehat dan sukses selalu, sesuai dengan slogan Anim Ti Waninggap Kami Sudara yang Baik.

“Semoga peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen yang lebih segar guna menghadapi tugas TNI di masa mendatang,” imbuhnya.

Usai memberikan sambutan, Danrem 174/ATW Brigen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si.,di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana koorcab Rem 174 PD XVII/Cen Ny. Ane Widodo melaksanakan pemotongan tumpeng yang di berikan kepada salah satu prajurit yaitu Koptu Bambang yang berdedikasi tinggi kepada Korem 174/ATW.

Tak hanya itu, penyerahan piagam penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dan anak-anak prajurit maupun PNS Korem 174/ATW yang berprestasi di bidang akademik, penyerahan santunan bagi keluarga yang sakit.

Turut hadir Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, S.E., CRMP, M.Tr.Opsla, (Danlantamal XI), Drs. Maddaremeng, M.Si. (Pj Sekda Prov. Papua Selatan), pejabat Forkopimda Provinsi Papua Selatan dan Kabupaten Merauke, Kasrem beserta para Kasi Korem 174/ATW, Persit KCK Koorcab Rem 174/ATW PD XVII/Cenderawasih beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 174/ATW.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …