Satgas Organik Yonif RK 113/JS Berbagi Alat Tulis Di Kampung Yalinggua

Puncak Jaya – Anak-anak Kampung Yalinggua, Distrik Muara dapat buku tulis gratis dari Pos Kulirik Satgas Organik Yonif RK 113/JS, di Kampung Yalinggua Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya. Sabtu (29/10/2022).

Untuk meningkatkan semangat belajar anak-anak di Kampung Yalinggua maka Pos Kulirik Satgas Organik Yonif RK 113/JS berbagi buku tulis gratis kepada anak-anak di Kampung Yaligua Distrik Muara Kabupaten Puncak Jaya.

Diungkapkan Danpos Kulirik Satgas Organik Yonif RK 113/JS Letda Inf Hajar Aprianto Kustanto tujuan diberikannya bantuan buku tulis gratis tersebut, untuk memberikan motivasi dan semangat anak-anak untuk lebih rajin belajar demi kesuksesan meraih cita-cita.

“Semoga yang kami lakukan ini dapat membantu anak-anak di Kampung Yalinggua tetap semangat belajar baik di rumah dan di sekolah sampai terwujud cita-citanya”, ungkap Danpos Kulirik.

Seperti halnya Ibu Jenny (55) sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Satgas Yonif RK 113/JS melalui pembagian buku tersebut dan berharap anak-anak lebih rajin belajar dan semangat bersekolah demi masa depan mereka.

“Terima kasih TNI, peduli kepada kita,” ucap Ibu Jenny.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …