Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS Berbagi Sembako Di Kampung Tirineri Papua

Puncak Jaya – Tokoh Masyarakat Tirineri Adidas Enumbi kunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Satgas Yonif RK 113/JS Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (10/03/2023).

Adidas Enumbi selaku tokoh masyarakat Kampung Tirineri mengunjungi Pos Kotis untuk menjumpai Dansatgas guna menyampaikan perkembangan perehaban gereja Kampung Tirineri.

Dalam pertemuan kali ini Adidas Enumbi menyampaikan bahwa gereja tinggal proses pengecatan. Mendengar hal tersebut dengan senang hati Dansatgas berbagi cat, beras dan bahan makanan untuk jemaat Gereja Kampung tirineri.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si. mengatakan akan bantu semampu perehaban Gereja Kampung Tirineri.

“Sebelumnya kami sudah menyerahkan dukungan Toren air dan seng kepada pengurus Gereja Tirineri Bapak Geraung Enumbi dan kali ini kami dukung kembali dengan menyerahkan cat minyak, beras dan bahan makanan kepada Bapak Adidas Enumbi selaku tokoh masyarakat Kampung Tirineri,” ungkap Dansatgas.

“Harapan kami dengan berbagi ini gereja Kampung Tirineri bangunannya semakin indah dan megah sehingga jemaat semakin nyaman dalam melaksanakan ibadah,” imbuhnya.

Adidas Enumbi (43) selaku tokoh masyarakat Kampung Tirineri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Komandan Besar yang sangat peduli dalam perehaban Gereja.

“Semoga segala kebaikan Bapak Komandan Besar mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kasih. Wa..wa..wa..,” ucap Adidas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …