Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Jalin Hubungan Baik Dengan Masyarakat

Boven Digoel ~ Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas diwilayah perbatasan Papua Selatan melaksanakan Binter dalam rangka mendukung tugas pokok, membantu Pemerintah Daerah dalam sama sama menjaga stabilitas keamanan, Kamis (29/2/2024).

Anggota Pos Mindiptana melaksanakan anjangsana dan Silaturrahmi di Kampung Mindiptana, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas wilayah.

Dansatgas Letnan Kolonel Inf.Agus Satrio Wibowo, S.I.P, menegaskan bahwa keamanan wilayah perbatasan merupakan tanggung jawab kita semua, untuk itu anggota Satgas yang bertugas jangan sungkan dan ragu untuk menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing atau terprofokasi oleh kelompok kelompok tertentu.

“Hubungan yang selama ini sudah baik dan harmonis terus tingkatkan dan dirawat dalam sama sama menjaga stabilitas keamanan diwilayah perbatasan Papua Selatan,” ujar Dansatgas.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan hubungan emosional yang baik antara Satgas dengan masyarakat dalam membangun dan menjaga Stabilitas keamanan wilayah,” tandasnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …