Satgas Yonif 115/ML Pos Ramil Yambi Beri Bantuan Sembako Untuk Warga

Puncak Jaya ~ Sebagai wujud peduli terhadap warga yang merayakan Natal, Satgas Yonif 115/ML melalui Pos Ramil Yambi mengaadakan kegiatan Desember penuh kasih sekaligus tatap muka dan berikan sembako di Kampung Yambi, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Kamis (28/12/2023).

Disela kegiatan, Danpos Ramil Yambi Lettu Inf Hadi Priyono yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan inipun mendapat respon dengan baik dari warga setempat.

“Kampung Yambi lokasinya berada tidak jauh dari Pos, sehingga kegiatan yang dilakukan dapat memberikan dampak yang positif dan harapannya bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat serta terciptanya situasi dan kondisi yang humanis,” kata Danpos.

Sementara itu, Bapak Yesko Talenggen salah satu masyarakat Kampung Yambi yang menerima bantuan, terlihat sangat antusias dan gembira dengan kedatangan personel Pos Ramil Yambi Satgas Yonif 115/ML.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pos Ramil Yambi yang sudah datang ke Kampung dan berbagi sembako dengan warga. Kami juga mendoakan semoga Tuhan memberkati Satgas selama menjalankan tugas di Papua dalam damai,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …