Satgas Yonif 132/BS Dan Masyarakat Gotong Royong Renovasi Rumah Di Perbatasan RI PNG

Keerom – Kepedulian Satgas Yonif 132/BS kepada rakyat sekitar terus dirasakan masyarakat di wilayah Papua.

Kali ini dengan membantu merenovasi rumah warga yang berada di Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu (19/04/2023).

Perwira Teritorial (Pater) Satgas Yonif 132/BS Kapten Inf Rasman Sagala dalam keterangannya menyampaikan, rumah warga yang diperbaiki berada di wilayah tempat Satgas Yonif 132/BS sedang bertugas.

“Pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan renovasi rumah Mama Geri (47) yang berada di Kampung Mosso, selain itu ini merupakan program Satgas untuk membantu merenovasi rumah masyarakat yang tidak layak huni,” ungkap Kapten Inf Sagala.

Prajurit Satgas Yonif 132/BS dan masyarakat terlihat antusias meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, Tampak selain bantuan tenaga yang diberikan, Satgas Yonif 132/BS memberikan bantuan bahan bangunan untuk pembuatan rumah seperti seng, kayu, paku, minuman dan makanan saat proses renovasi.

Mama Geri (47) sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari personel Satgas Yonif 132/BS yang telah melaksanakan renovasi.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini keluarga Mama Geri dapat tinggal dengan nyaman dan beraktifitas normal kembali. Kami berterima kasih kepada Satgas Yonif 132/BS yang sudah peduli terhadap tempat tinggal kami, kami merasa senang dan semoga kebaikan Satgas Yonif 132/BS dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …