Selama Bulan Suci Ramadhan, Satgas Yonif 511/DY Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Sota,- Di momen bulan suci Ramadhan penuh berkah ini, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY membagikan makanan pembuka puasa (Takjil) kepada masyarakat.

Kali ini, Jumat (31/3) pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., beserta 15 anggota Pos Kotis di jalan perlintasan poros Sota-Merauke, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Jumat (31/03/2023).

Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., menjelaskan bahwa pembagian Takjil berbuka puasa diberikan kepada pengendara yang melintas dan juga masyarakat setempat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antara personel satgas dengan masyarakat,” jelasnya.

“Semoga dengan apa yang kami lakukan ini dapat menularkan semangat dan membangun motivasi warga masyarakat ataupun para pelintas jalan untuk tetap saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan,” tutur Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Sementara itu, Bapak Tulus (58) Salah seorang Warga dari Distrik Sota yang kebetulan sedang melintas dan mendapatkan Takjil pemberian dari Satgas Yonif 511 berterimakasih atas pemberian tersebut.

“Saya bersyukur dan senang mendapat Takjil gratis dari Bapak Satgas Yonif 511/DY. Semoga pemberian takjil ini menjadi berkah buat saya dan warga yang lain,” harap Bapak Tulus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …