Semangat Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Membangun Kampung Po Epe

Memasuki (H+4), pembangunan di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan berjalan cepat dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Hal tersebut dapat terlaksana berkat kekompakan serta semangat para personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke, Jumat (23/2/2024).

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos mengatakan pembangunan 20 unit kamar mandi/wc milik masyarakat Kampung Po Epe yang dikerjakan oleh personel Satgas sampai saat ini berjalan lancar karena didukung faktor cuaca dan semangat dari masing-masing personel.

“Dari kekompakan dan semangat masing-masing personel serta didukung cuaca yang cukup baik belakangan ini, beberapa titik bangunan pondasi kamar mandi/wc yang dikerjakan sudah mulai nampak terlihat,” kata Komandan SSK.

“Kami berharap kekompakan dan semangat masing-masing personel dapat terjaga dengan baik tidak hanya terlihat pada (H+4) setelah TMMD Ke-119 dibuka saja namun seterusnya sampai pembangunan selesai yang dijadwalkan pada tanggal 20 Maret 2024 mendatang,” harapnya.

Lanjutnya, ia juga selalu memberikan penekanan kepada seluruh personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja yang bertujuan agar pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 sumur dapat selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan.

“Setiap personel harus menjaga kesehatannya dan mengutamakan faktor keselamatan dalam bekerja sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tentunya selesai pada waktu yang ditentukan,” pungkasnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …