SEMANGAT TINGGI PERSONEL SATGAS TMMD MENJADIKAN PEMBANGUNAN DI KAMPUNG OKOR BERJALAN CEPAT

Merauke – Kekompakan dan kebersamaan yang didasari semangat tinggi tentunya ini akan membawa dampak yang positif untuk dapat menyelesaikan berbagai macam tugas dengan lebih cepat, karena dengan kompak dan semangat menjadikan suatu pekerjaan yang dirasakan berat akan terasa lebih ringan. Seperti halnya para personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke dalam membangun 20 unit rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-112 di Kampung Okor mereka selalu gembira, kompak dan penuh semangat. Selasa (5/10/21).

Komandan Kodim 1707/Merauke selaku Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., melalui Komandan SSK Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba menegaskan bahwa, kekompakan dan kebersamaan antara sesama personel Satgas TMMD dalam membangun di Kampung okor sangat baik sehingga proses pembangunan berjalan dengan lancar dan cepat.

“Dengan kekompakan dan kesbersamaan yang didasari semangat tinggi maka setiap pekerjaan berat akan terasa lebih ringan karena dikerjakan bersama-sama dan proses pembangunan pun bisa berjalan dengan lebih cepat dan efektif”, ungkap Kapten Inf Herman Purba.

“Dalam pembangunan yang dilaksanakan di Kampung Okor, kekompakan dan kebersamaan tidak hanya terlihat antara sesama personel Satgas TMMD tetapi juga terlihat jelas kedekatan dengan warga masyarakat setempat, sehingga sampai dengan saat ini pembangunan yang dihaslkan sudah mencapai pemasangan atap seng”, jelasnya.

Kapten Inf Herman Purba berharap agar kekompakan dan semangat yang tinggi dapat terus dilakukan oleh seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke dan masyarakat Kampung Okor hingga akhir kegiatan sehingga pembangunan yang saat ini masih terus berjalan dapat selesai tepat waktu. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …