Sinergitas TNI-Polri Dampingi Kepala Distrik Ambatkwi Boven Digoel

Boven Digoel – Tunjukkan sinergitas, Babinsa Koramil 1711-01/WRK Serka Rachim Radjab bersama personel Polsek Waropko Brikpol Benyamin melaksanakan pendampingan kegiatan tatap muka dan ramah tamah Kepala Distrik Ambatkwi Leorius Agus Sutikno, ST bersama masyarakat, bertempat di Aula Serba Guna Kampung Kuken, Distrik Ambatkwi Kabupaten Boven Digoel, Selasa (30/08/2022).

Mengawali kegiatan tersebut, Kepala Distrik Ambatkwi Leorius Agus Sutikno, ST mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Kepala Distrik Ambatkwi yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak khususnya Pemda Boven Digoel yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya pribadi untuk menjadi Kepala Distrik Ambatkwi,” ucapnya.

Ia juga berkomitmen dan mengajak seluruh pihak untuk bergandengan tangan dalam berkarya untuk memajukan Distrik Ambatkui.

“Sebagai Kepala Distrik saya mempunyai komitmen dan visi misi dalam memajukan serta mewujudkan pemerataan pembangunan Distrik Ambatkwi, akan tetapi membutuhkan peran aktif seluruh pihak untuk mewujudkannya. Oleh karena itu saya mengajak seluruh aparat Distrik, aparat Kampung, TNI-Polri dan seluruh masyarakat mendukung dan melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing demi kemajuan Distrik Ambatkwi kedepannya,” tambahnya.

Dirinya juga menghimbau masyarakat untuk tetap semangat walaupun dihadapkan dengan keterbatasan yang ada yakni sarana dan prasana Kantor Distrik belum di bangun di Kampung Kuken.

“Walaupun kita dihadapkan dengan keterbatasan sarana dan prasana Kantor Distrik dan prasarana lainnya belum di bangun di Kampung Kuken, saya berharap kita semua tetap semangat dan terus berkarya,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Serka Rachim Radjab menghimbau seluruh masyarakat untuk mendukung visi misi dan program-program yang telah direncanakan oleh Kepala Distrik dan Staf Distrik Ambatkwi.

“Sebagai Kepala Distrik Ambatkwi yang baru, pastinya mempunyai visi misi dan program-program yang sudah direncanakan. Dalam mewujudkannya dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, oleh karena itu saya menghimbau masyarakat khususnya Kampung Kuken ikut andil dan mendukung penuh visi misi serta program-program yang ada demi kemajuan seluruh wilayah Distrik Ambatkwi,” ungkapnya.

Acara selanjutnya Kepala Distrik Ambatkwi membagikan pakaian layak pakai secara simbolis kepada masyarakat sebagai bentuk tali asih dan wujud kepeduliannya kepada masyarakat Kampung Kuken.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …