Suka Cita Natal, Kodim 1702/JWY Beserta Satgas Mandala Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Wamena – Kodim 1702/JWY bersama dengan Satgas Mandala melaksanakan pembagian bingkisan Natal yang dipimpin oleh Kasdim 1702/Jwy Mayor CHB Yusuf Rinding bertempat di Panti Asuhan Izinmo Jln. Kimbim Desa Holkima Distrik Mulima Kabupaten Jayawijaya. Minggu (18/12/2022).

Kegiatan pembagian bingkisan Natal tersebut bertujuan untuk membuat anak-anak yang ada di Panti Asuhan Izinmo lebih giat lagi belajar, dan tidak hanya memberikan bingkisan, Kodim 1702/Jwy beserta Satgas Mandala juga memberikan hadiah lainnya berupa buku belajar dan Al-Kitab.

Sesampainya di lokasi, Kasdim 1702/JWY Mayor CHB Yusuf Rinding dan Satgas Mandala beserta rombongan langsung di sambut hangat oleh anak-anak Panti Asuhan tersebut beserta Jakobus Wuka selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan dengan menyanyikan lagu Puji-pujian “Anak sekolah Minggu dan Saya ingin Bertemu Dengan Tuhan Yesus”.

Kasdim 1702/JWY Mayor CHB Yusuf Rinding Berterimakasih atas sambutannya dan mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru.

“Terimakasih untuk sambutannya saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru, kami dari Kodim 1702/JWY beserta Satgas Mandala, kami datang kesini untuk bagikan bingkisan Natal kepada adik-adik sekalian, dan kami juga membawakan Al-kitab. Semoga bermanfaat kepada adik-adik sekalian untuk lebih giat lagi belajar dan selalu dekat dengan Tuhan,” tuturnya.

Bapak Jakobus wuka selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1702/JWY dan Satgas Mandala karena mau memperhatikan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Izinmo.

“Kami keluarga Besar Panti Asuhan Izinmo mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1702/Jayawijaya dan Satgas Mandala, kiranya apa yang Bapak-bapak semua perbuat bisa terbalas dengan kebaikan yang berasal dari pada Tuhan, dan Kami mengucapkan selamat merayakan hari raya Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 01 Januari 2023,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan Natal dan foto bersama seluruh perangkat Panti asuhan serta rombongan yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …