TEGAKKAN PROKES, BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA SOSIALISASI KE WILAYAH BINAAN

Timika ~ Berbagai upaya terus dilakukan Babinsa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Seperti dilakukan Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Koptu Benigno JU yang terus melakukan sosialisasi dan aksi nyata kepada warga masyarakat di Kp. Agimuga, Distrik Agimuga, Selasa (28/12/2021).

Dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan warga binaannya, Koptu Benigno terus menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat binaannya sekaligus ajakan untuk Vaksinasi Covid-19.

“Kita ingin kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan dan upaya ikut mencegah penyebaran Covid-19 semakin meningkat dengan semakin patuh memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Kita juga mengajak kepada warga masyarakat secara humanis untuk mengikuti vaksin supaya meningkatkan imun tubuh”, ungkapnya.

Babinsa menyampaikan bahwa, warga yang diberi himbauan serta mendapatkan sosialisasi menunjukkan respon yang baik.

“Ini adalah upaya kita yang tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Agimuga serta mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …