Tekan Inflasi, Danramil 1708-04/Supiori Selatan Hadiri Gerakan Pangan Murah

Supiori ~ Danramil 1708-04/Supiori Selatan Letda Inf Eduard Lewerissa hadiri Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi menjelang hari besar keagamaan, bertempat di halaman Kantor Bupati Supiori, Kampung Sorendiweri, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Rabu, (13/3/2024).

Kegiatan Gerakan Pangan Murah (GMP) yang digelar oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Supiori bekerja sama dengan Badan Pangan Nasional menyediakan ratusan paket sembako seperti beras, minyak goreng, telur ayam dan gula pasir, tomat, bawang merah dan bawang putih dengan harga yang sangat murah.

Asisten III Setda Kabupaten Supiori Drs. Hasan Nunsi pada saat membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan Pemda Supiori ini untuk menjaga stabilitas dan harga pangan.


“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat untuk membeli kebutuhan sembako dengan harga murah,” katanya.

Sementara itu, Danramil 1708-04/Supiori Selatan Kapten Inf Eduard Lewerissa menjelaskan Gerakan Pangan Murah yang di gelar oleh Pemda Supiori ini merupakan strategi yang sangat tepat untuk membantu masyarakat menghadapi tantangan ekonomi, terutama dalam menghadapi kenaikan harga bahan pangan.

“Kita juga berharap gerakan pangan murah ini dapat terus berkelanjutan, sehingga membantu masyarakat berpenghasilan kecil dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” jelas Danramil.

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …