Terpancar Senyum Bahagia Saat Satgas Yonif 753/AVT Bagi Perlengkapan Sekolah

Puncak Jaya ~ Senyum bahagia terpancar anak-anak Kampung Wandegobak saat Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT membagikan perlengkapan sekolah berupa tas, buku tulis, pensil tulis dan pensil warna di Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Minggu (4/2/2024).

Danpos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753AVT Lettu Inf Riyanto mengatakan bahwa pembagian perlengkapan sekolah bagi anak-anak Kampung Wandegobak merupakan salah satu bentuk kepedulian guna memotivasi mereka untuk lebih giat dalam belajar dan bersekolah.

“Pembagian perlengkapan sekolah kepada anak-anak Kampung Wandegobak merupakan salah satu cara membuat mereka merasa senang dan bahagia serta lebih giat dalam belajar dalam menuntut ilmu,” ungkap Danpos.

Lanjutnya, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT ikut serta mendorong dan memotivasi bagi anak-anak Orang Asli Papua (OAP) untuk lebih giat belajar dan menuntut ilmu baik di sekolah maupun di rumah guna menyongsong masa depan yang lebih cerah kedepannya.

“Mari kita bekerjasama saling membantu, dengan kepedulian kita akan menumbuhkan semangat anak-anak ini untuk makin giat belajar mengejar impian mereka,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …