Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Babinsa Koramil Biak Barat Bantu Bangun Tempat Usaha Warga Binaan

Biak Barat ~ Upaya mendukung usaha kecil warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat Sertu Andi Orisu turut serta membantu Bapak Mesak Manggaprouw yang sedang membangun pondok tempat usahanya di Kampung Yomdori, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (17/4/2024).

Sertu Andi Orisu mengatakan, membantu membangun tempat usaha atau apa saja kegiatan warga binaan yang memerlukan bantuan merupakan suatu kewajiban Babinsa kepada warganya untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Kami selaku Babinsa akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka,“ kata Sertu Andi Orisu.

Menurutnya, tindakan ini merupakan bagian dari komitmen kami sebagai aparat kewilayahan untuk senantiasa peka terhadap kesulitan yang dihadapi oleh warga. “Kami hadir bukan hanya sebagai penegak keamanan, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam membangun kehidupan yang lebih baik bagi seluruh warga,“ ujarnya.

“Semoga dengan dibangunnya pondok berjualan pinang ini diharapkan dapat memberikan manfaat ekonomi bagi Bapak Mesak Manggaprouw dan keluarganya, serta membuka peluang bagi pengembangan usaha kecil-kecilan di Kampung Yomdori,“ pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bapak Mesak Manggaprouw pemilik pondok menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

“Saya sangat bersyukur dibantu Pak Babinsa, Semoga dengan batuan ini dapat menjadi berkah kepada kami, dalam meningkatkan perekonomian di keluarga kami,“ tuturnya.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …