Turnamen Panahan Tradisional Dan Dapur Umum Untuk Masyarakat Meriahkan HUT Ke-3 Tahun Koramil 1703-02/Tigi

Deiyai ~ Danramil Mayor Czi Jarman Dabang dalam memeriahkan HUT ke-3 tahun, kodim 1703/Deiyai sukses menggelar kegiatan open turnamen panahan tradisional dan dapur umum untuk masyarakat bertempat di halaman Kantor Dinas PUPR, Kampung Tigidoo, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Papua Tengah, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan final turnamen panahan tradisional dan dapur umum untuk masyarakat tersebut dalam rangka turut memeriahkan HUT Ke-3 Tahun Kodim 1703/Deiyai yang diikuti oleh 175 orang peserta dari babak penyisihan sampai dengan bapak final perlombaan panahan tradisional.

Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto S.E., dalam sambutanya pada pelaksanaan pemberian hadiah dan tropi kepada peserta juara turnamen panahan tradisional menyampaikan keluarga besar Kodim 1703/Deiyai mengapresiasi atas terlaksananya lomba tersebut.

“Saya apresiasi dan terima kasih, atas keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan open turnamen panahan tradisional dan dapur umum untuk masyarakat. Kepada Danramil beserta seluruh anggota Koramil 1703-02/Tigi, para peserta lomba dan juga masyarakat yang telah meramaikan rangkaian kegiatan HUT Ke-3 tahun Kodim 1703/Deiyai. Semoga kita semua senantiasa di beri kesehatan oleh Tuhan YME,” ujar Dandim.

Danramil 1703-02/Tigi menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk menjaring atlet muda yang berbakat di bidang panahan, agar ke depannya dapat mengikuti ke jenjang yang lebih tinggi seperti event daerah, maupun tingkat Nasional.

“Semoga kedepan Pemerintah Daerah lebih peduli lagi untuk membangun dan melestarikan budaya leluhur melalui panahan sebagai simbol laki-laki sejati warga masyarakat Suku Mee yang berada di wilayah Kab. Deiyai,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …