WADAN RAMIL ASIKI AJAK VAKSINASI MASYARAKAT MELALUI SIARAN RADIO

Boven Digoel – Wadanramil 1711-13/GTR Lettu Inf Sabarudin mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya untuk ikut mensukseskan Program pemerintah Indonesia sehat dengan vaksinasi, melalui Radio Asiki FM, milik PT. Korindo, Senin 4 Oktober 2021.

Lettu Inf Sabarudin melalui siaran radionya menghimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk Melaksanakan vaksinasi, hal ini merupakan salah satu upaya Wadanramil untuk mempergencar Serbuan Vaksinasi di wilayahnya.

Dalam siaran ini, Wadanramil 1711-13/GTR Lettu Inf Sabarudin mensosialisasikan, seluruh pendengar Radio, khususnya Distrik Jair, Distrik KI dan Distrik Subur Kabupaten Boven Digoel untuk melakukan vaksinasi di Sentra vaksinasi terdekat,

“Himbauan melalui radio ini akan lebih sering kami laksanakan apalagi di masa Pendemi Covid-19 ini. Kami mengajak kepada seluruh warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan juga tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …