Anak-Anak Senang Satgas Organik Yonif RK 113/JS Hadirkan Santa Claus Jaya Sakti Bagikan Bingkisan Sembako Dan Topi Santa

Puncak Jaya – Satgas Organik Yonif RK 113/JS dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun baru dengan membagikan paket sembako dan topi Santa Claus kepada masyarakat dan anak-anak di Kampung Wuyuneri Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya. Jumat (30/12/2022).

Danpos Wuyuneri Satgas Organik Yonif RK 113/JS Lettu Inf Helda Pragas Setyawan mengungkapkan menyambut datangnya Natal dan Tahun baru berbagi kebahagian kepada masyarakat dan anak-anak dengan menghadirkan Santa Claus untuk memberikan paket sembako dan topi santa claus.

Keceriaan tampak dari raut wajah masyarakat dan anak-anak Kampung Wuyuneri saat Santa Claus turun langsung memberikan paket Sembako dan topi Santa Claus.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan persaudaraan antara warga dan personel Pos Wuyuneri Satgas Organik Yonif RK 113/JS,” ungkap Danpos.

Salah satu masyarakat Papa Nison (38) mengucapkan terima kasih telah memberikan sembako dan topi Santa kepada masyarakat dan anak-anak.

“Kami senang Bapak Pos sangat baik dan peduli dengan kami, semoga dengan kegiatan ini kami harap hubungan dengan Bapak Pos tetap terjalin dengan baik,” ucap Papa Nison.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …