Aparat TNI Puncak Jaya Gelar Bakti Sosial Dengan Masyarakat

Aparat TNI dari Koramil 1714-02/ILU dipimpin Danramil bersama para Babinsa Koramil 1714-02/ILU melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77, bertempat di Kampung Dolinggame, Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Kamis (6/10/2022).

Bakti sosial yang dilaksanakan tersebut meliputi perbaikan jembatan dan berbagi berkat makanan serta minuman kepada masyarakat.

Gotong royong TNI dan Warga dalam perbaikan jembatan di wilayah sekitar Kampung Dolinggame. Dengan diperbaikinya jembatan tersebut masyarakat sangat senang karena mereka tidak khawatir lagi untuk melintas dari kampungnya untuk melakukan aktifitas sehari-hari seperti berdagang, berkebun, bersekolah.

Sementara itu, bertempat di halaman Koramil 1714-02/ILU, Danramil dan para Babinsa Koramil 1714-02/ILU dalam rangka HUT TNI ke-77 berbagi berkat dengan memberikan makanan dan minuman kepada 217 orang masyarakat yang ada di Distrik Ilu, setelah mereka selesai melaksanakan aktifitasnya berdagang dan berkebun.

Hal ini dilakukan oleh anggota Koramil 1714-02/ILU sebagai bentuk syukur TNI diusianya yg ke-77 dapat diterima dan membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan yang ada diwilayahnya, khususnya masalah ekonomi. Masyarakat yang hadir sangat senang dan antusias dengan kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI yang ada di daerahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …