Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Bagikan Buku Kepada Murid SD N 1 Waghete

Deiyai ~ Koramil 1703-02/Tigi, Babinsa Sertu Natalis Paborong Mengajak Generasi Muda Untuk Semangat Belajar, Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sbagai aparat teritorial, yang senantiasa bersentuhan langsung kepada masyarakat, Melalui Kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan Siswa-siswi serta mengajak untuk lebih semangat dalam belajar.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa di wilayah. Bertempat di SDN 1 Waghete. Kampung Idege, Distrik Tigi, Kab. Deiyai Prov. Papua Tengah. Sabtu, (27/1/2024).

Moment tersebut Babinsa Sertu Natalis Paborong. Mengatakan gunakan untuk mengajak Generasi Muda untuk Semangat Belajar serta gemar membaca buku yang bermanfaat guna menambah wawasan tentang ilmu pengetahuan serta perkembangan disaat ini. bagi Generasi Muda dalam meningkatkan Wawasan pengetahuan,” ungkap Babinsa.

Lebih lanjut, dalam Meningkatkan Semangat belajar pada Generasi Muda memang agak sulit, jikalau tidak mau memulai dari diri sendiri. Babinsa Sertu Natalis Paborong. memberikan arahan tentang multi fungsi gemar membaca. Hal ini dilakukan Babinsa juga untuk membantu pemerintah dalam program pendidikan serta mencerdaskan generasi Penerus Bangsa,” pungkas Babinsa Sertu Natalis Paborong.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …