Babinsa Koramil 1707-16/Sota Bantu Masyarakat Membangun Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-16/Sota Serda Harno bersama personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 726/TML melaksanakan kerja bakti membantu salah satu masyarakat membangun rumahnya di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Selasa (7/11/2023).

Wadan Ramil 1707-16/Sota Kapten Inf Rony K. Retraubun mengatakan bahwa kerja bhakti yang dilakukan oleh Serda Harno membantu warga dalam membangun rumah tersebut bertujuan untuk meringankan bebannya.

“Yang dilakukan Babinsa Serda Harno bersama personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 726/TML yaitu membuat campuran pasir dan semen untuk pemasangan dinding rumah serta penyekapan balok dan papan kayu,” ungkap Wadan Ramil Sota.

“Kami berharap dengan kehadirannya Babinsa Sota dan personel Satgas Yonif 726/TML dapat mempercepat proses pembangunan Rumah Bapak Soleh dan dapat membantu meringankan bebannya yang mana Bapak Soleh tersebut tinggal di Jalur 1B Kampung Sota,” jelasnya.

Mewakili keluarga, Bapak Soleh mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Sota dan Satgas Yonif 726/TML yang telah membantunya mengerjakan pembangunan rumah sehingga berjalan cepat dan lancar.

“Terimakasih kepada Babinsa Koramil Sota dan Satgas Yonif 726/TML yang telah membantu sehingga pembangunan rumah kami berjalan cepat, lancar. Tentunya hal ini meringankan beban kami bersama keluarga,” ucap Bapak Soleh.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …