BABINSA KORAMIL 1709-01/YAPSEL BANTU PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) KEPADA WARGA BINAANNYA

Yapen Selatan – Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Kopda Sahid ikut telibat langsung dalam kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap III yang di laksanakan di kampung Mantembu, Distrik Anotaurei, Kab. Kepulauan Yapen, Kamis (25/11/2021).

Babinsa dalam kegiatan ini ikut mendampingi dan monitor penyaluran sampai selesai agar penyaluran dana betul-betul tepat pada sasaran yang programkan sehingga semua rangkaian kegiatan penyaluran Dana BLT berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Masing-masing warga menerima dana BLT sebesar Rp. 900.000 per KK. Ada 150 KK di Kampung Mantembu yang wajib mendapatkan hak dari dana tersebut. Tugas kami adalah mengawasi penyaluran dana tersebut”, ucap Babinsa.

Penyaluran dana BLT bertujuan untuk meringankan ekonomi warga yang sangat memprihatinkan di masa pandemi Covid-19. Program dari pemerintah ini memberikan banyak dampak positif bagi warga yang kurang mampu dalam segi ekonomi.

“Kami berharap kepada masyarakat yang telah menerima dana BLT supaya menggunakannya dengan baik sesuai kebutuhannya”, tutur Babinsa. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …