BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERBAGI SEMBAKO KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Timika ~ Masih di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih melanda seluruh wilayah Indonesia, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Sertu Slamet Riyadi berbagi Sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu di kampung Muare, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika, Kamis, (30/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan dan lingkungan dalam membantu mengatasi berbagai aspek permasalahan sosial yang muncul akibat Covid-19.

“Kegiatan membagikan Sembako merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Babinsa kepada masyarakat dan lingkungan. Dengan memberikan Sembako ini setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid 19”, ujarnya.

Pada kesempatan ini Ibu Teresia Omapiyawau warga Muare mengucapkan terima kasih kepada Banbinsa atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut tentunya akan menjadi penyemangat tersendiri bagi warga Muare.

Selain itu Ibu Teresia Omapiyawau juga mendoakan Babinsa semoga senantiasa menjadi kekuatan kita semua untuk melawan pandemi Covid-19 serta diberikan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

Koramil 1710-07/Mapurujaya sudah berkomitmen untuk terus membantu masyarakat semaksimal mungkin di masa pandemi. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …