BABINSA KORAMIL ARADIDE BANTU PEMBANGUNAN FASILITAS KESEHATAN

Ekadide – Komunikasi sosial sebagai upaya pendekatan dengan warga dalam rangka pembinaan teritorial sudah menjadi tugas pokok Babinsa Koramil 1703-04/Aradide untuk selalu dekat dengan warga masyarakat.

Mempedomani hal tersebut, Sertu Yanusdan Serda Herdion selaku Babinsa Koramil 1703-04/Aradide menjalin komunikasi dengan warganya yang sedang bekerja dalam pembangunan fasilitas kesehatan sekaligus untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan Puskesmas, bertempat di Distrik Ekadide, Kab. Paniai, Senin (31/01/2022)

“Komunikasi sosial yang dilakukan dengan pekerja bangunan ini diharapkan akan membawa dampak yang baik bagi tugas pembinaan teritorial ke masyarakat. Apalagi saat ini kebutuhan akan fasilitas kesehatan bagi masyarakat sangat diperlukan sekali,” ucap Babinsa.

Disamping itu Babinsa menegaskan berkewajiban untuk melakukan pengawalan dan memonitor perkembangan pembangunan gedung Puskesmas di wilayah tugasnya agar dalam pekerjaannya bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Sebagai aparat teritorial sudah menjadi tugas pokok kami untuk selalu berinteraksi dan membangun komunikasi dengan warga agar keharmonisan dan hubungan baik tetap terjaga,” ucap Babinsa.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara dekat dilapangan khususnya mengenai perkembangan pembangunan fasilitas kesehatan diwilayah,” tutup Babinsa

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …