Bangkitkan Semangat Olahraga, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 113/JS Bagikan Kostum Dan Bola Voli Kepada Pemuda

Puncak Jaya~ Prajurit TNI Pos Tirineri Satgas Pamtas RI- PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS membagikan kostum dan bola voli untuk membangkitkan semangat berolahraga para pemuda di Kampung Tirineri Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya, Senin (27/03/2023).

Di Kampung Tirineri, para Pemuda sangat gemar bermain bola voli. Hal tersebut dapat dilihat pada setiap sore hari mereka berolah raga bola voli.

Melihat semangat berolah raga para pemuda sehingga TNI dari personel Yonif RK 113/JS membagikan kostum dan bola voli kepada pemuda di halaman pos Tirineri.

Disela pembagian kostum dan bola voli, Danpos Tirineri Lettu Inf Ilham Syahputra mengatakan bahwa kostum dan bola voli sengaja dipesankan secara khusus untuk diberikan kepada para pemuda Kampung Tirineri sehingga kedepannya apa bila ada event turnamen voli kampung, maka sudah memiliki kostum.

“Berolahraga merupakan kegiatan yang positif dan memberikan banyak manfaat antara lain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, bersosialisasi dengan sesama, serta menghilangkan kejenuhan dari kesibukan sehari-hari,” ungkap Danpos

“Harapan kami dengan berbagi kostum dan bola voli ini, kekompakan dan keakraban personel pos dengan pemuda Kampung Tirineri tetap terus terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Kompro Talenggeng (36) tokoh pemuda Kampung Tirineri mewakili rekan- rekan pemuda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak pos atas kepeduliannya kepada para pemuda di kampungnya.

“Kami senang diberi kostum dan bola voli oleh bapak pos TNI. Dengan pemberian dari bapak pos ini membuat kami semakin bersemangat bermain bola voli. Kami mendoakan semoga bapak pos selalu diberi kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas disini,” ucap Kompro.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …