Kunjungi Satgas Yonif Raider 142/KJ, Kadistrik Dan Warga Eragayam : Mari Bersama Membangun

Mamberamo Tengah ~ Satgas Yonif Raider 142/KJ Pos Eragayam menerima kunjungan bapak Kepala Distrik Eragayam dan warga masyarakat di pos Satgas Distrik Eragayam, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Senin (27/03/2023).

Dalan keterangannya, Danpos Eragayam Letda Inf Sigit Purnomo Riko menyampaikan bahwa hari ini menerima kunjungan Kepala Distrik Eragayam yaitu Bapak Alebaga Karoba, S.Ap bersama dengan beberapa Stafnya dan warga masyarakat.

“Semua kita sambut dengan rasa senang, kemudian duduk bersama sambil mengobrol,” pungkasnya.

“Adapun tujuan dan penyampaian dari Bapak kepala Distrik Eragayam yaitu mengajak untuk bekerja sama antara aparat pemerintah dan Satgas TNI yang ada di Distrik Eragayam,” imbuh Danpos Eragayam Letda Inf Sigit Purnomo Riko.

Di tempat yang sama, Kadistrik menyampaikan kegiatan ke depan yang tidak kalah penting yaitu adanya kegiatan proses menuju Pemilu TA 2024.

“Kami berharap TNI dapat membantu kami,” kata Kepala Distrik

“Mari bersama kita bangun Distrik Eragayam menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Kadistrik.

Pada pertemuan tersebut, masing-masing memahami bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Distrik Eragayam sepenuhnya dikerjakan bersama, termasuk TNI.

“Setiap kegiatan ke depan, Satgas 142/KJ siap kapanpun untuk diminta bantuan,” tutup Danpos Letda Inf Sigit Purnomo Riko.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …