Bantu Warga Binaan, Babinsa Koramil 1708-01 Biak Kota Laksanakan Karya Bakti

Biak Numfor ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Baldus Soyem dan Bapak Soleman Korwa bersama masyarakat lainnya melaksanakan kegiatan karya bakti membangun jembatan dalam rangka mendukung Sail Teluk Cendrawasih di Kampung Samau, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (14/10/2023).

Babinsa Sertu Baldus Soyem mengatakan bahwa pembangunan jembatan yang di lakukan bersama warga tersebut, merupakan wujud kepedulian Babinsa sehingga pekerjaan bisa dilakukan dengan cepat dan pekerjaan terasa lebih ringan.

“Tujuan karya bakti ini untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan sehingga keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dengan baik,” ujarnya

Tampak terlihat, Babinsa dan masyarakat Kampung Samau sangat antusias dalam mendukung Sail Teluk Cendrawasih yang akan mendatang.

Sementara itu, Bapak Soleman Korwa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir bersama dan sudah banyak membatu masyarakat.

“Terima kasih Pak Babinsa, dengan bekerja dengan bergotong-royong pekerjaan kami terasa lebih ringan dan cepat selesai,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …