Bergerak Bersama Warganya, Babinsa Koramil 1709-02/Dawai Gotong-Royong Timbun Jalan Berlubang

Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-02/Dawai Kodim 1709/Yawa Serka Wellem Borowai bersama Aparat Kampung dan pemuda setempat melakukan gotong-royong memperbaiki akses jalan yang rusak dan berlubang menuju Kampung Warironi, Distrik Teluk Ampimoi, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (13/4/2024).

Serka Wellem menjelaskan kegiatan gotong-royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

“Dengan adanya kegiatan bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang. Untuk itu dengan melaksanakan gotong-royong bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat saling membantu,” jelas Serka Wellem.

Babinsa juga berharap dengan kegiatan gotong-royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan, gotong-royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan rakyat,” harapnya.

Sementara itu, Bapak Rikson selaku Aparat Kampung Warironi mengucapkan terima kasihnya kepada Babinsa Koramil 1709-02/Dawai yang telah membantu dengan bergotong-royong bersama warga menimbun jalan,

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Bapak Babinsa yang sudah membantu perbaikan jalan ini. Luar biasa karena berkat dukungan tenaga dan semangatnya perbaikan jalan ini bisa terselesaikan dengan baik dan cepat,” imbuhnya.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …