Mengisi Waktu Libur, Panti Asuhan Filadelfia Rekreasi Di Denzipur 10/KYD

Liburan memang hal yang ditunggu oleh anak-anak pada umumnya, begitu juga anak-anak Panti Asuhan Filadelfia yang terletak di Kampung Dosay, Kab. Jayapura. Hari ini Denzipur 10/KYD mengajak anak-anak panti asuhan Filadelfia untuk berkunjung sekaligus bermain mengisi sisa waktu libur yang ada.

Kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah dan senyum anak-anak menikmati fasilitas lapangan futsal dan juga kolam renang yang ada di satuan Denzipur 10/KYD, Kampung Waena, Kec. Heram, Kota Jayapura, Sabtu (13/4/2024).

Komandan Denzipur 10/KYD Kapten Czi Tommy J.O Sunggu mengungkapkan kegiatan tersebut memberikan kebahagiaan tersendiri anak-anak Panti Asuhan Filadelfia dengan menggunakan fasilitas yang ada di satuan.

“Acara ini sengaja kami konsep dengan Panti Asuhan Filadelfia untuk membahagiakan mereka. Biar anak-anak kita ini tak jenuh dan bisa melihat dunia luar serta berbahagisa bersama temannya,” ungkap Kapten Czi Tommy J.O Sunggu.

Sementara itu, pengasuh panti Bapak Pdt. Naftali Okoseray, S.Th mengucapkan terima kasih kepada kepada Komandan Denzipur 10/KYD atas kesempatan dan keramahan yang telah diberikan kepada anak-anak panti asuhan untuk berekreasi dan bersenang-senang di dalam satuan Denzipur 10/KYD.


“Semoga hal-hal yang baik seperti ini bisa secara rutin dilaksanakan agar kita dapat berbagi kasih dan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita anak-anak Papua, sekaligus kita bersama menjaga agar Papua penuh damai,” ucapnya.

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …