CEGAH RESIKO PENULARAN COVID-19, APARAT TNI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA DI KAB SUPIORI

Korido – Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, Babinsa Koramil 1708-04/SS Serda Basri membagikan masker kepada warga, bertempat di Desa Korido, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Kamis (19/8/2021).

Disela kegiatan, Babinsa Koramil 1708-04/SS Serda Basri mengatakan bahwa menggunakan masker sebagai cara yang dianggap paling efektif untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19.

“Dengan menggunakan masker yang baik, bersih dan benar sangat dianjurkan dari Dokter sebab sangat membantu untuk mengurangi resiko penularan virus Covid-19 yang berlangsung saat ini,” jelas Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Serda Basir mengingatkan warga untuk bersama-sama mematuhi (Prokes)  protokol kesehatan.

“Dengan mematuhi Protokol Kesehatan, akan menjaga keamanan diri sendiri¬† keluarga dan orang lain,” tegas Serda Basir.

Bapak Stevanus salah seorang dari warga, menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas informasi dan himbauan yang selalu disampaikan oleh Babinsa kepada warga tentang pentingnya penggunaan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Saya dan warga setiap bertemu dengan Babinsa, selalu mendapat nasehat untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, bahkan untuk selalu hidup sehat,” ucap Bapak Stevanus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Puluhan Hiasan Natal dan Banner Nataru Terpasang, Cara Satgas Yonif 310/KK Sambut Bulan Penuh Kasih

Dalam menyambut bulan yang penuh kasih, Satgas Yonif 310/KK secara serentak mendirikan 50 hiasan Natal …