Dandim 1708/BN Bangga Menjadi Bagian Bersejarah 60 Tahun Penantian Kemenangan PSBS Biak

Padang ~ Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han bangga menjadi bagian bersejarah kemenangan PSBS Biak dan menjadi juara Liga 2 setelah mengalahkan Semen Padang FC pada leg kedua di Stadion H. Agus Salim, Padang Sabtu (9/3/2024) Malam.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han secara langsung menyaksikan sekaligus memberikan dukungan kepada PSBS Biak saat bertanding.

Sebagaimana diketahui PSBS Biak sebelumnya mengalahkan Semen Padang FC dengan skor telak 3-0 di leg pertama final Liga 2, sementara di leg kedua PSBS Biak mampu membungkam Semen Padang FC dengan skor 0-3.

Dandim 1708/BN mengungkapkan kebanggaannya atas kemenangan PSBS Biak dan mengapresiasi semangat dan kegigihan pemain-pemain PSBS  memberikan yang terbaik di lapangan.

“Keberhasilan ini juga menjadi suatu pencapaian bersejarah,  dan saya sangat bangga menjadi bagian dari sejarah selama 60 tahun berdiri PSBS Biak akhirnya lolos liga 1 Indonesia,“ ungkap Dandim.

Dandim juga berharap semoga pencapaian PSBS ini memberikan dampak positif dan menjadi motivasi bagi para pemain sepakbola usia muda di Kabupaten Biak untuk meningkatkan prestasinya.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara dan saya ucapkan selamat juga kepada seluruh pemain yang sudah memberikan penampilan terbaik di lapangan. Melalui turnamen sepak bola ini dapat menemukan bibit atlet sepakbola muda berbakat yang ada di Kabupaten Biak Numfor,” tandasnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …