Dandim 1709/Yawa Dampingi Pj. Bupati Dalam Kunjungan Kerja Di Yapen Barat

Yapen ~ Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E., mendampingi Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Welliam Robertzon Manderi, S.I.P, M.Si., dalam rangka kunjungan kerja di Distrik Yapen Barat, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Minggu (28/1/2024).

Dalam sambutanya Pj. Bupati Yapen mengatakan ini merupakan kunjungan safari Natal dan ucapan syukur di beberapa distrik dan kampung yang telah di kunjungi dan yang terakhir di Distrik Yapen Barat.

“Saya berterimakasih karena hari ini di temani oleh Dandim 1709/Yawa dan semua Pimpinan OPD yang hadir disini semua berjalan dengan baik serta penyambutan yang baik. Tujuan kami datang untuk menerima arahan dan masukan dari masyarakat melalui Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat yang ada di Distrik Yapen Barat,” kata Pj. Bupati Yapen.

Pj Bupati Yapen juga berterima kasih kepada pihak kemanan yang berada di tempat ini Danramil, Kapolsek dan Babinsa yang turut serta membantu memberikan rasa aman dan nyaman di Distrik Yapen Barat.

“Semua aparat baik Distrik maupun Kampung untuk menjaga ketentraman, keamanan di dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 sehingga ini bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim turut mengatakan tentunya pihak TNI dalam hal ini Kodim 1709/Yawa siap mendukung dan terus bersinergi dengan aparat Pemerintah yang berada di Distrik Yapen Barat.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024, tentunya dalam pelaksanaan tugas kedepannya kami memegang teguh pada netralitas TNI,” ujar Dandim 1709/Yawa.

Turut hadir, Asisten II Sekda Yapen Oktovianus Ayorbaba, Jan Lermatan Kepala Dinas DPMK Yapen, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kepulauan Yapen, Daniel Reba, S.E., Kepala Distrik Yapen Barat Yuluanus Worabai, S.E., M.A, M.M, para Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …