Kepedulian Satgas Yonif 721/MKS Hadiri Acara Duka Warga Distrik Balingga

Lanny Jaya ~ Peduli terhadap masyarakat setempat, Satgas Yonif 721/MKS melalui Pos Balingga turut serta dalam menghadiri acara duka warga bertempat di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (28/1/2024).

Danpos Balingga Satgas Yonif 721/MKS Letda Inf Yunus menuturkan bahwa selain ikut serta dalam acara duka juga menyempatkan memberikan bantuan sembako kepada Bapak Pendeta Liwarak Wenda selaku keluarga duka sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap masyarakat setempat.

“Kegiatan tersebut dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan empati dari TNI terhadap masyarakat setempat yang mengalami musibah kedukaan,” tutur Danpos.

Lanjutnya, hal ini dilakukan agar terciptanya komunikasi dan hubungan yang baik terhadap masyarakat Distrik Balingga.

“Kami juga menyempatkan memberikan sembako, nasi bungkus, serta membantu warga untuk memasak yang dilanjutkan makan bersama,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Pendeta Liwarak Webda sangat berterima kasih kepada Pos Balingga Satgas Yonif 721/MKS yang sudah peduli dan perhatian terhadap masyarakat setempat.

“Kami selaku keluarga duka sangat berterima kasih kepada personel Pos Balingga dengan memberikan bantuan berupa sembako, hal ini sangat membantu dan sangat berarti bagi kami, semoga kebaikan TNI selalu diberkati,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …