Dandim Mimika Bersama FKUB Gelar Kegiatan Doa Bersama

Timika ~ Dalam rangka mendukung terciptanya Kabupaten Mimika yang aman dan kondusif, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi hadiri kegiatan doa bersama yang di gelar oleh Forum Komunikasi Umat Beraga (FKUB) Kab. Mimika bertempat di Hotel 66 Jl. Cenderawasih Distrik Mimika Baru Kab. Mimika, Jumat (30/9/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 1710/Mimika sangat mengapresiasi FKUB Kab. Mimika atas penyelenggaraan kegiatan tersebut, sekaligus mengajak kepada seluruh hadirin baik dari TNI-Polri, Pemda dan elemen masyarakat lain untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas wilayah agar senantiasa kondusif dengan cara saling menghormati dan menghargai perbedaan diantara sesama serta dengan tegas menolak segala tindakan yang bersifat profoktaif dan memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa oleh pihak manapun.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua FKUB Kab.Mimika, pengurus dan seluruh anggota kerukunan umat beragama atas terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka menciptakan sinergitas guna mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kab. Mimika yang senantiasa kondusif,” kata Dandim.

“Melalui doa bersama ini, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa akan senantiasa memberikan perlindungan dan kemudahan bagi warga masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih aman damai dan bahagia,” harapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …