Dekat Dengan Masyarakat, Satgas Yonif 200/BN Bantu Instalasi Listrik Di Kampung Kurima

Yahukimo ~ Sebagai salah satu upaya dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, Satgas Yonif 200/BN Pos Kurima melaksanakan perbaikan instalasi listrik dan lampu penerangan di rumah warga Kampung Kurima, Distrik Kurima, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan, Sabtu (17/2/2024).

Danpos Kurima Lettu Inf Sulistijo Muriyawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Pos Kurima Satgas Yonif 200/BN dalam membantu masyarakat agar bisa mendapatkan penerangan yang layak di malam hari.

“Kegiatan tersebut adalah upaya pendekatan kami agar masyarakat lebih mudah beraktifitas di malam hari. Beberapa personel Pos Kurima dengan cepat membantu mengatasi kendala instalasi listrik di perumahan warga,” kata Danpos.

Pemasangan instalasi listrik dan penerangan dapat terselesaikan dan berjalan dengan lancar karena didukung dengan peralatan listrik yang dibawa oleh personel dari Pos Kurima.

Sementara itu, Bapak Obet Wetipo salah satu warga Kampung Kurima mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kurima Satgas Yonif 200/BN yang telah menbantu menerangi rumahnya.

“Terima kasih atas semua pertolongan Bapak TNI sehingga kami dan keluarga dapat melaksanakan aktivitas seperti semula terutama pada malam hari. Kami tidak bisa memberikan apa-apa. Kami hanya bisa bantu doa supaya Bapak TNI selalu dilindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …