Kebersamaan Satgas Yonif 122/TS Melaksanakan Gotong-royong Bersama Masyarakat Kampung Ampas

Keerom ~ Guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan indah, Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY, Pos Ampas mengajak masyakat untuk bergotong-royong membersihkan jalan Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (11/2/2024).

Kesempatan tersebut Danpos Ampas Letda Inf Togu Panjaitan menerangkan bahwa melalui gotong-royong tersebut dapat memberikan kesan kebersamaan dalam menjalin hubungan silaturahmi dan menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

“Pembersihan jalan bersama dengan masyarakat ini, merupakan kegiatan yang akan berkelanjutan untuk memberikan rasa cinta terhadap lingkungan, agar masyarakat terhindar dari segala penyakit seperti malaria dan penyakit lainnya,” terang Danpos.

Sementara itu, Bapak Mateus Menggay (57) mewakili masyarakat Kampung Ampas mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi prajurit Satgas Yonif 122/TS.

“Saya sebagai warga Kampung Ampas sangat senang dengan keberadaan Bapak TNI, yang sudah banyak membantu masyarakat seperti pengobatan gratis, dan kegiatan lainnya,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …