KORAMIL 1708-02/BU DAN POSRAMIL WARSA MENGIKUTI UPACARA PEMAKAMAN WARGA

Biak Numfor – Bertempat halaman belakang Rumah Kampung Warbon Distrik Biak Utara Kab. Biak Numfor, anggota Koramil 1708-02/BU beserta Posramil Warsa mengikuti pelaksanaan Upacara Pemakaman Jenazah Serma (Purn) Andreas Rumandaer Nrp 509430 yang meninggal pada hari Sabtu tgl 30 Oktober 2021 karena sakit, Senin (1/11/21).

Bertindak sebagai Irup pada upacara kemiliteran Kapten Inf Anton Asyerem (Danramil 1708-02/Biak Utara) dan sebagai Danup adalah Kapten Inf Yakobus Obinaru (Danramil 1708-03 Biak Barat).

Sebelum prosesi pemakaman dilaksanakan, di rumah duka digelar prosesi ibadah terakhir oleh keluarga dan seluruh kerabat dilanjutkan penghormatan terakhir oleh keluarga dan masyarakat Kampung Warbon.

Selesai prosesi ibadah di rumah duka selanjutnya acara penyerahan Jenazah dari Gereja dan keluarga kepada Kodim 1708/BN untuk di makamkan Secara Militer dilanjutkan pemberangkatan jenazah ke komplek pemakan.

Upacara pemakaman almarhum Serma (Purn) Andreas Rumandaer dilaksanakan secara militer oleh anggota dari Koramil 1708-02/Biak Utara dan Koramil 1708-03 Biak Barat.

Pihak keluarga dari almarhum Serma (Purn) Andreas Rumandaer mengucapkan banyak terimakasih Kepada Anggota Koramil dan Posramil Warsa yang telah membantu prosesi pemakaman semenjak dari awal prosesi sampai dengan selesai pemakaman. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …