Pogram Prioritas Nasional Bhakti TNI Berikan Sembako Bagi Masyarakat Pelosok Jayawijaya

Wamena ~ Didampingi Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Ster Mabes TNI bagikan sembako untuk masyarakat Kampung Air Garam, Distrik Asotipo, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan ini dilakukan setelah Tim Wasev Ster Mabes TNI selesai melaksanakan pengecekan di Posko Opster Program Prioritas Nasional Bakti Papua Kodim 1702/JWY Tahun 2023 di Kampung Air Garam, Distrik Asotipo, Kabupaten Jayawijaya.

Paket sembako ini dibagikan Ketua Tim Wasev Ster Mabes TNI Mayjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si., yang didampingi Dandim 1702/JWY secara simbolis.

Dalam rilis tertulisnya, Dandim mengatakan, pembagian sembako kepada masyarakat ini termasuk dalam program kegiatan non-fisik Opster Program Prioritas Nasional Bakti Papua Tahun 2023 yang dilakukan oleh Kodim 1702/JWY.

“Pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kepada warga yang kurang mampu,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan, dengan adanya bantuan sembako seperti ini tidak membuat masyarakat jadi terlena dan bermalas-malasan untuk bekerja mencari nafkah bagi keluarganya.

Sementara itu, Lukias Wetapo mewakili masyarakat Kampung Air Garam mengucapkan terima kasih banyak kepada Tim Wasev dan Dandim Jayawijaya yang sudah memberikan bantuan sembako.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI, khususnya Tim Wasev dan Kodim 1702/Jayawijaya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga TNI selalu ada untuk rakyat,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …