Sambut Natal Penuh Kegembiraan, Santa Claus Kostrad Bagikan Hadiah Untuk Anak-Anak di Papua Pegunungan

Nduga – Menyambut hari Natal yang penuh kasih dan kegembiraan, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Dal membagi kado spesial untuk generasi penerus bangsa, bertempat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua, Minggu (25/12/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam keterangannya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Minggu (25/12).

“Pemberian kado natal ini sebagai wujud bahwa TNI hadir di Papua dengan membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi semua,” tutur Dansatgas.

Di tempat terpisah, Danpos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Fachri Toisutta, menyampaikan bahwa sesuai dengan maknanya yakni Natal mengajarkan untuk berbagi dan perduli kepada sesama.

“Momen Natal seperti ini kami manfaatkan sebagai hari-hari suci untuk menyebarkan kebaikan, sehingga natal bukan hanya dirayakan setahun sekali melainkan tindakan yang diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Danpos Dal.

“Agar memberi kesan natal yang lebih mendalam, kami membagikan kado natal dengan menggunakan pakaian Santa Claus sehingga anak-anak menyambutnya dengan penuh kegembiraan,” tambahnya.

Bapak Maenus (48) selaku Pendeta Distrik Dal mengucapkan terima kasih kepada Personel Pos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad atas kepedulian terhadap anak-anak di bulan penuh kasih tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih telah memberikan perhatian berupa kado kepada anak-anak kami yang sebentar lagi merayakan Natal. Semoga kita semua diberi kedamaian dan kebahagiaan. Doa kami menyertai Bapak-bapak TNI Pos Dal dalam bertugas,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …