Sambut Natal Satgas Organik Yonif RK 113/JS Bagikan Sembako Kepada Warga

Puncak Jaya – Satgas Organik Yonif RK 113/JS membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kampung Plunggame Distrik Plunggame Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (17/12/2022).

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satgas Organik Yonif RK 113/JS terhadap masyarakat kampung di Kabupaten Puncak Jaya,” ujar Dansatgas Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si.

“Seiring dengan datangnya Natal, maka kami mencoba untuk saling berbagi bersama masyarakat. Paket Sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan dan minyak goreng. Diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih meningkatkan tali silaturrahmi yang terjalin dengan baik selama ini, sehingga tetap dalam jalinan kekeluargaan dan persaudaraan.”

“Natal merupakan hari besar yang dirayakan umat Nasrani dan mayoritas penduduk di sini merupakan umat Nasrani sehingga Satgas Organik Yonif RK 113/JS memanfaatkan momen Natal untuk bisa berbagi bersama masyarakat,” jelasnya.

Mama Venny (47) warga Kampung Plunggame mengucapkan terimakasih atas kepeduliaan Prajurit TNI kepada masyarakat di kampungnya.

“Semoga dengan menyambut hari Natal ini Bapak-bapak TNI selalu diberkati oleh Tuhan di setiap langkah,” ujar Mama Venny.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …