Satgas Yonif R 600 bagikan Takjil Gratis Di Distrik Obaa Papua

Pada bulan Ramadhan 1444 H/2023 Masehi ini, Satgas Yonif Raider 600/Modang yang berasal dari Balikpapan Kalimantan Timur ini melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada Masyarakat di Distrik Obaa Papua selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara membagikan takjil kepada masyarakat sekitar yang melintas di depan Pos Kotis Yonif Raider 600 / Modang Jl Poros Bandara Distrik Obaa Kab Mappi, Jumat (31/3/2023).

“Harapan dari kegiatan ini adalah kita dapat membagi keberkahan untuk sesama umat manusia di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat sekitar,” ujar Danpos Kepi Lettu Inf Eko Pujo.

Masyarakat mengungkapkan rasa senangnya karena selama bulan puasa pada sore hari menerima makanan dan minuman pembuka puasa (Takjil) secara gratis.

Seperti diungkapkan oleh salah satu warga Reynold (24) yang merasa gembira dan berterima kasih atas kebaikan Prajurit TNI.

“Terima kasih abang abang pos Satgas yang melaksanakan pembagian Takjil makanan dan minuman bisa dinikmati bersama teman-teman. semoga kegiatan seperti ini dapat sering dilaksanakan,” ucapnya senang.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …