Satgas Yonif Raider 142/KJ Berbagi Rejeki Memasak Di Dapur Rumah Warga

Jayawijaya – Satgas Yonif Raider 142/KJ kembali melaksanakan kegiatan yang menjadi atensi pimpinan Angkatan Darat sekaligus berbagi rejeki bersama warga di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Kamis (01/12/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Pos Bolakme Satgas Yonif Raider 142/KJ dengan berbagi rejeki membawakan Mie Instan ke Rumah Bapak Amos untuk dimasak dan makan bersama di rumah beliau.

Dalam keterangannya Komandan Pos Bolakme Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Oslan Purba menyampaikan berbagi rejeki bersama masyarakat dengan membawakan makanan.

“Tadi kita minta ijin untuk bisa dimasak dan dimakan bersama di rumah Bapak Amos. Selain berbagi rejeki, kegiatan yang kita laksanakan merupakan bentuk pelaksanaan tugas pokok pembinaan teritorial (Binter) Satgas, juga merupakan Program dari Komando atas dan diharapkan dengan Satgas yang masuk dapur warga, Satgas bisa lebih dekat dengan kehidupan warga, bisa mengetahui kondisi secara langsung serta merasakan bagaimana kesulitan mereka,” jelas Danpos Bolakme.

Sementara itu Bapak Amos (45) mengungkapkan sangat senang dan berterima kasih dengan kedatangan personel Pos Satgas 142 yang datang mengunjungi rumahnya.

“Luar biasa dengan apa yang dilakukan oleh Satgas bisa masak dan makan bersama keluarga saya, semoga hubungan silaturahmi kita bisa selalu terjaga,” ujar Bapak Amos.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cendeeawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …