Sendiri Merawat Kelima Orang Anaknya, Satgas Yonif 725/Woroagi Serahkan Bantuan Sembako

Boven Digoel – Salah satu bentuk simpati dan perhatiannya, Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 725/Woroagi di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada seorang mama anak 5 (Lima) di Kampung Naga, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan, Senin (21/11/2022).

Hidup seorang diri merawat kelima orang anaknya adalah salah satu tugas yang berat bagi mama Andriana (40) sejak kehilangan sang suami 9 (Sembilan) bulan yang lalu.

Namun baginya tak pernah putus asa, selalu berusaha dan terus berjuang demi melanjutkan hidup bersama kelima orang anaknya.

Melihat hal tersebut, bentuk kepedulian dan juga bentuk kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., turun langsung menyerahkan bantuan sembako kepada mama Andriana.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., menegaskan bahwa kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi harus benar-benar dirasakan masyarakat sekitar sesuai dengan 7 Perintah Harian Kasad.

“Ini sudah menjadi tugas dan keharusan bagi kita Satgas Yonif 725 untuk terus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, dengan demikian harapannya meskipun tidak banyak tapi setidaknya meringankan sedikit beban yang dirasakannya,” ucap Syafruddin.

Menerima bantuan dan keramahan Satgas Yonif 725/Woroagi, mama Andriana sangat terharu dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya dan anak-anaknya.

“Terimakasih Bapak, sudah perhatian dan membantu saya, semoga Tuhan memberkati dan membalas kebaikan bapak dan Bapak-bapak Pos,” kata Andriana.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …