Sinergitas Satgas Yonif 753/AVT Dan Polres Puncak Jaya Gelar Sweeping Gabungan

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT bersinergi dengan Polres Puncak Jaya dan aparat keamanan terkait melaksanakan apel gabungan guna mengadakan kegiatan sweeping gabungan sajam di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Jumat (1/3/2024).

Hal tersebut dilakukan untuk memelihara dan menjaga keamanan serta ketertiban serta terciptanya situasi dan kondisi wilayah yang kondusif di kalangan masyarakat pasca Pemilu di Kab. Puncak Jaya.

Seperti dijelaskan Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Mayor Inf Noval Darmawan, S.H, M.IP., bahwa kegiatan apel gabungan TNI/Polri dilakukan guna bersinergi serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dengan menggelar sweeping gabungan sajam (senjata tajam).

“Satgas Yonif 753/AVT bersama Polri dan Kodim melaksanakan sweeping gabungan bagi masyarakat yang membawa sajam berupa parang, panah dan katapel  lyang berada di pusat kota Kab. Puncak Jaya,” jelas Dansatgas.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar mendapatkan hasil yang maksimal sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kab. Puncak Jaya terjaga,” harapnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …